أنيسة نورعزة

Kamis, 17 Juli 2014

PENCAPAIAN WATERFRONTS DIRANCANG DENGAN BAIK

Untuk memastikan bahwa tepi Victoria Harbour terus memproyeksikan identitas unik dari Hong Kong, visual menarik tepi air harus dipertahankan dengan desain bangunan yang inovatif didorong. Dalam kaitan ini, Badan Perencanaan Kota telah menerbitkan sebuah pernyataan pada "Visi & Tujuan untuk Victoria Harbour" untuk menyerukan upaya untuk meningkatkan citra dari Victoria Harbour.

Untuk mencapai Dewan Perencanaan Kota "Visi & Tujuan untuk Victoria Harbour", salah satu pilihan adalah untuk meresepkan parameter pembangunan yang telah ditentukan, yang dapat berubah menjadi tidak cukup fleksibel untuk sifat khusus pembangunan yang diusulkan. Sebuah alternatif tidak memiliki parameter yang ditentukan, tetapi untuk menunjuk daerah tepi sepanjang Victoria Harbour untuk pertimbangan desain khusus.
Angka ini menunjukkan kemungkinan lokasi dari daerah tepi untuk menjadi subyek pertimbangan desain khusus. Pedoman desain yang direkomendasikan disebutkan sebelumnya dapat berfungsi sebagai referensi berguna untuk penilaian.

Desain perkembangan waterfront dapat dipertimbangkan oleh Dewan Perencanaan Kota sebagai bagian dari saat proses perencanaan dan pengembangan hukum kontrol. Dewan dapat menilai desain perkembangan waterfront dan pada saat yang sama mengevaluasi dampak dari proposal pengembangan pandangan untuk ridgelines. Pembenaran untuk pengembangan skyscrappers super untuk melayani sebagai landmark di tepi juga bisa diteliti.




Atau, perkembangan dalam daerah bisa dipertimbangkan oleh panel desain khusus  mungkin di bawah Dewan Perencanaan Kota, dengan keahlian dari profesi yang relevan.


SOURCE : PEDOMAN URBAN DESAIN UNTUK HONG KONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar