أنيسة نورعزة

Kamis, 17 Juli 2014

PULAU HONGKONG


VP2 dari Tsim Sha Tsui menuju Central digambarkan sebagai contoh.  Mempertimbangkan komitmen/ direncanakan perkembangan/ redevelopments diketahui pada tahap ini, beberapa bagian dari ridgelines telah dilanggar oleh perkembangan bertingkat tinggi yang ada. Hanya mereka ridgelines/ puncak berwarna merah tetap dan berpotensi dapat dipertahankan. 


Angka ini menunjukkan tingkat punggung bukit/ puncak di Pulau Hong Kong yang masih terlihat dari Kompleks Budaya, Tsim Sha Tsui. Umpan balik dari pelaksanaan konsultasi publik telah mengkonfirmasi bahwa pandangan untuk punggung bukit/ puncak layak pelestarian.


Pendekatan yang diadopsi dalam mempertimbangkan profil tinggi di kedua sisi Victoria Harbour untuk melestarikan pandangan untuk ridgelines mencakup hal-hal berikut:
·         The Metroplan (1991) pedoman dapat digunakan sebagai titik awal dalam pertimbangan pada pelestarian ridgelines / puncak.
·         Memungkinkan fleksibilitas untuk relaksasi pada manfaat individu untuk efek tanda baca pada lokasi yang tepat.
·         Pilih tempat yang menguntungkan atas dasar aksesibilitas dan popularitas ke masyarakat luas.
·         Views dari tempat wisata terkenal harus dipertahankan.
·         Pertahankan semua ridgelines / puncak dengan identitas dibedakan sejauh mungkin, dan dengan persetujuan oleh masyarakat pada umumnya.



·         Hindari kehilangan rasio petak pembangunan di lahan pribadi.

·         Izinkan node bertingkat tinggi di lokasi strategis yang dipilih tergantung pada na-ture penggunaan lahan, lokasi dan berdampak pada pelestarian ridgelines. 


SSOURCE : PEDOMAN URBAN DESAIN UNTUK HONG KONG








Tidak ada komentar:

Posting Komentar