أنيسة نورعزة

Rabu, 23 April 2014

Nina Tower - hongkong

Nina Tower (Chinese: 如 心 广场) adalah menara kembar 80 lantai dan lantai 42 bangunan bertingkat tinggi di Tsuen Wan, New Territories, Hong Kong. Menara ini dirancang untuk menjadi menara tertinggi di dunia pada 518 m (1.699 kaki).  Namun, karena lokasinya dekat Chek Lap Kok Airport, tingginya dibatasi pada saat ini 319,8 m (1.049 ft). 

Pemilik Chinachem Grup kemudian berubah rencananya dan pecah menjadi dua menara. Semakin rendah dikenal sebagai Nina Tower, melambangkan akhir Nina Wang atau Kung Yu Sum native, pemilik Chinachem Group; semakin tinggi Teddy Tower, melambangkan suaminya Teddy Wang, yang diculik dan sejak itu menghilang. Meskipun nama menara yang berbeda, seluruh pembangunan yang disebut Nina Tower. 

Atas 40 lantai rumah sebuah hotel bintang lima 800 kamar, sedangkan 10 untuk lantai ke-39 berisi ruang kantor.

Nina Tower
General information
TypeOffice, hotel and retail
LocationHong Kong
Coordinates22°22′07″N 114°06′47″E
Construction started2000
Completed2007
Height
Architectural320.4 m (1,051 ft)
Roof319.8 m (1,049 ft)
Top floor301.1 m (988 ft)
Observatory151.7 m (498 ft)
Technical details
Floor count80
Lifts/elevators60
http://en.wikipedia.org/wiki/Nina_Tower
Nina Menara Shopping Mall terletak di lantai 1 ke lantai 3 Nina Tower, dengan sekitar 360.000 sq.ft luas lantai kotor . Pusat perbelanjaan berlabuh oleh fasilitas pelengkap dioptimalkan , termasuk 4 footbridges menghubungkan MTR Tsuen Wan Station Barat , Tsuen Wan Barat Railway Station Bus Terminus , Citywalk 1 dan 2 , Yeung Uk Jalan Municipal Building Services dan Pasar dll Dengan Nina Menara Cross Border Pelatih layanan yang tersedia di mal , wisatawan dari Pearl River Delta dan wilayah Bandara Internasional Shenzhen dapat mengakses Nina Menara langsung melalui Shenzhen Bay , mengoptimalkan jaringan transportasi mapan .

Menampilkan berbagai merek trendi internasional dan lokal , dari butik fashion mewah , kosmetik produk gaya hidup , pelanggan dapat memanjakan diri di pusat perbelanjaan untuk pengalaman one-stop shopping inspirasi . Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan array yang luas dari masakan internasional dan lokal untuk memenuhi persyaratan makan paling diversifikasi pelanggan . Setelah makan yang luar biasa , Anda bisa berjalan di taman Nina Fosil unik menjelajahi ketenangan nyaman dan santai dari kehidupan ramai .
Gourmet Dining , Brand New Experience

Dalam Nina Menara Shopping Mall , makan internasional kelas dunia yang lezat mulai dari Canton Cuisine , Shanghai Cuisine , Jepang Cuisine , fusion cuisine restoran tema adalah posisi yang baik untuk memberikan portofolio makanan dan minuman berkualitas lebih beragam dan tinggi 

Photos : 




Sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Nina_Tower
https://www.ninatower.com.hk/eng/mall/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar