أنيسة نورعزة

Sabtu, 29 Maret 2014

HSBC Building (Hongkong)

HSBC Holdings PLC (NYSE: HBC, LSE: HSBA, SEHK: 005, Euronext: HSBC), adalah salah satu grup perbankan terbesar di dunia. HSBC bermarkas di London, dengan kantor pusat di Menara HSBC, London, sebuah bagian dari pengembangan Canary Wharf diLondon Docklands. Anggota pendirinya adalah The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, sebuah bank yang dibentuk oleh orang Skotlandia - Thomas Sutherland - untuk membiayai perdagangan di Timur Jauh di 1865.
Pada 2005, bank ini merupakan perusahaan terbesar keempat dalam segi aset. Ia melaporkan jumlah pemasukan dalam dolar AS sekitar 70% berasal dari luar Britania. Nyaris 40% berasal dari operasinya di Hong Kong. Sebelum pindah markasnya ke Londonpada awal 1990-an, ia bermarkas di Hong Kong. HSBC merupakan bank terbesar di Hong Kong, dan kedua terbesar di dunia setelah Citigroup.
Di Indonesia, HSBC mulai hadir di Jakarta pada tahun 1884, sehingga merupakan salah satu bank tertua di Indonesia.

 Image :



HSBC Advance

HSBC Advance adalah produk kelompok ditujukan untuk pekerja profesional. Manfaat yang tepat dan kualifikasi bervariasi tergantung pada negara, tetapi biasanya memerlukan transfer Gaji US$ 1.500 atau lebih setiap bulan atau Menjaga US$ 25.000 dari deposito dalam Tabungan / Rekening Koran atau investasi. Keuntungan dapat bervariasi, tergantung pada negara, seperti hari-hari layanan perbankan termasuk namun tidak terbatas pada Kartu Kredit Platinum, Advance Kartu ATM, Giro dan Rekening Tabungan. Perlindungan rencana dan Jasa Perencanaan Keuangan. Seorang pelanggan HSBC Advance memungkinkan pelanggan untuk membuka rekening di negara lain dan mentransfer sejarah kredit mereka.

HSBC Direct

HSBC Direct adalah telepon / online banking operasi langsung yang menarik pelanggan melalui hipotek, rekening dan tabungan. Ini pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada bulan November 2005 dan didasarkan pada anak 'Pertama Langsung' HSBC diInggris yang diluncurkan pada tahun 1980. Layanan ini sekarang juga tersedia di Kanada, Taiwan, Korea Selatan, Prancis, dan India. Polandia meluncurkan bisnis langsung pada bulan September 2009. Di Amerika Serikat, HSBC langsung sekarang merupakan bagian dari HSBC Advance.

HSBCnet

HSBCnet adalah layanan global yang melayani kebutuhan bisnis lokal dengan menawarkan fungsi khusus untuk daerah yang berbeda di seluruh dunia. Sistem ini menyediakan akses ke fungsi transaksi perbankan - mulai dari pembayaran dan pengelolaan kas untuk perdagangan fitur layanan - serta penelitian dan konten analitis dari HSBC. Ini juga termasuk devisa dan uang fungsi pasar perdagangan. Sistem ini digunakan secara luas oleh high-end HSBC nasabah korporasi dan institusi dilayani oleh perbankan global berbagai bank dan pasar, perbankan komersial dan divisi transaksi global perbankan. HSBCnet juga merupakan merek dimana HSBC memasarkan global e-commerce proposisi untuk klien korporasi dan institusional.

HSBC Premier

HSBC Premier adalah salah satu produk HSBC premium keuangan kelompok, sebanding dengan layanan Centurion dari American Express. Manfaat yang tepat dan kriteria kualifikasi bervariasi tergantung pada negara. Pelanggan memiliki Relationship Manager Premier, global jam akses 24 untuk call center, layanan perbankan gratis dan tarif istimewa. Seorang pelanggan HSBC Premier menerima layanan HSBC Premier di semua negara yang menawarkan HSBC Premier, tanpa harus memenuhi kriteria negara itu kualifikasi.

         Kelompok ini diluncurkan pada bulan November 1999 bahwa HSBC dan simbol heksagon akan diadopsi sebagai merek terpadu di semua pasar di mana HSBC beroperasi, dengan tujuan meningkatkan pengakuan dari kelompok dan nilai-nilainya oleh pelanggan, pemegang saham dan staf di seluruh dunia.
           Simbol heksagon awalnya diadopsi oleh The Hongkong and Shanghai Banking Corporation sebagai logo pada tahun 1983. Hal ini dikembangkan dari bendera rumah bank, persegi panjang putih dibagi diagonal untuk menghasilkan bentuk jam pasir merah. Seperti banyak bendera lain perusahaan Hong Kong yang berasal dari abad ke-19, dan karena kewarganegaraan pendirinya, desain ini didasarkan pada salib Saint Andrew. Logo ini dirancang oleh seniman grafis Henry Steiner.

Sumber : 
http://id.wikipedia.org/wiki/HSBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar